Aubameyang Mengaku Tertarik Bentuk Tim Esports

0

Dari waktu ke waktu, keberadaan esports semakin diakui dan sukses menarik minat banyak pihak, terutama di kalangan pesohor dunia. Tak sedikit di antara mereka yang kini telah mulai terjun ke dunia esports dengan membentuk tim sendiri.

Para pesohor dari dunia sepak bola menjadi salah satu yang paling banyak membentuk tim sendiri. Setelah beberapa nama besar seperti Antiune Griezmann, Gareth Bale, dan Cesar Azpilicueta sebagai yang terbaru mengumumkan tim esports mereka, kini giliran bomber utama Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang.

Dalam waktu dekat, Aubameyang akan membentuk tim esports sendirinya sendiri. Namun berbeda dengan para pesepak bola lainnya, pemain berusia 30 tahun ini mengaku menjadikan Rocket League sebagai yang utama, bukan FIFA atau eFootball Pro Evolution Soccer seperti lainnya.

“Tentu saja saya bermain FIFA, tetapi pada tahun ini banyak bermain Fortnite dan merasa perlu memainkan Call of Duty: Warzone. Saya sebenarnya berpikir untuk meluncurkan tim esports sendiri dan tim Rocket League adalah divisi yang perlu saya memiliki,” ujar Aubameyang seperti dikutip dari Reuters.

Lebih lanjut, Aubameyang mengaku sejauh ini masih dalam tahap mematangkan semua rencana sebelum benar-benar membentuk tim esports.

Jika tim esports Aubameyang ini benar-benar terbentuk, ia mengikuti jejak para pesepak bola papan atas dunia lainnya. Di dalam timnya saja, Arsenal, sudah ada dua sosok yang membentuk tim esports sendiri, yaitu Mesut Oezil (M10 Esports) dan Bernd Leno (Leno Esports).

Pada Minggu (24/5/2020) malam WIB, Aubameyang juga terlibat dalam pertandingan balapan virtual Formula 1 Grand Prix Monaco dan bersaing melawan para pebalap seperti Valtteri Bottas dan Charles Leclerc.

Share.

About Author

Leave A Reply