Berubah Format, Turnamen FIFA 20 eLaLiga Santarder Segera Kembali Bergulir

0

Turnamen FIFA 20 eLaLiga Santander akhirnya akan kembali bergulir untuk mempertemukan 20 pemain hingga babak final di Juli 2020 mendatang. Dengan melihat situasi pandemi COVID-19 saat ini dan demi mematuhi rekomendasi serta saran yang ditetapkan Kementerian Kesehatan Spanyol, eLaLiga Santander juga harus menyesuaikan formatnya menjadi daring alias online.

Format tersebut dilakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat dalam turnamen eLaLiga Santander ini. Dengan slogan #BackToWin yang diciptakan oleh LaLiga dan Movistar, kembalinya sepak bola adalah kemenangan bagi semua orang.

Melalui sebuah rilis pada Kamis (28/5/2020), eLaLiga Santander dipastikan akan kembali digelar pada 8 Juni 2020 setelah terhenti lebih dari dua bulan.

Sementara pada 20-21 Juni, pertengahan musim akan dilangsungkan secara daring, dimana akan ada 16 pemain yang telah lolos dari turnamen daring kedua untuk saling berhadapan. Setelah itu kompetisi ini akan dilanjutkan ke Turnamen Daring Ketiga yang akan dilangsungkan pada musim panas ini.

Sebagai perwakilan eLaLiga Santander, para pemain amatir di Spanyol juga dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi ini.

Pemenang dari musim kedua eLaLiga Santander ini tidak akan dianugerahi gelar hingga pekan pertama Juli (4 dan 5) 2020 yang akan diganti dengan trofi virtual dan hadiah uang tunai sebesar 40.000 euro.

eLaLiga Santander adalah turnamen FOFA 20 dengan total hadiah terbesar di Spanyol, yaitu 100.000 euro, yang akan dibagikan kepada para pemain terbaik.

Share.

About Author

Leave A Reply