Tranmere Rovers Persembahkan Norman Wilson Award pada Santini Group

0

Santini Group yang telah berinvestasi di klub League One alias kasta ketiga Liga Inggris, Tranmere Rovers, mendapat penghargaan Norman Wilson Award dalam acara yang bertajuk Not End Season Awards. Penghargaan itu merupakan penghargaan yang rutin diberikan oleh Tranmere Rovers di tiap musim nya.

Norman Wilson Award adalah penghargaan penghormatan untuk rekananTranmere Rovers yang telah melakukan banyak hal dalam beberapa tahun. Tentunya penghargaan ini dipersembahkan juga bagi mereka yang membantu menyelamatkan Tranamere Rovers untuk menjaga eksistensi nya.

Santini Group yang dipimpin oleh Wandi Wanandi dan Luki Wanandi dianggap layak mendapatkan Norman Wilson Award karena telah banyak berkontribusi bagi Tranmere Rovers di musim ini.  Santini Group punya peran besar bagi Tranmere Rovers dengan memberikan dana untuk merenovasi kandang dari Tranmere Rovers yakni Prenton Park.

Tak hanya diberikan penghargaan, chairman dari Tranmere Rovers yakni Mark Palios juga menyampaikan kekagumannya pada Santini Group yang berani berinvestasi di tengah pandemi yang sedang berlangsung. Menurut Mark, tidak banyak yang berani berinvestasi di tengah keadaan dunia yang sedang tidak menentu seperti saat ini.

“Penghargaan ini jatuh kepada Santini grup. Ini karena Santini grup yang dipimpin Luki dan saudara nya, Wandi yang merupakan rekanan kami dari Indonesia datang ketika kami memiliki masalah dengan lapangan, mereka maju dan sepakat untuk investasi untuk mengembangkan lapangan,” ujar Mark menambahkan.

“Tapi, lebih dari itu mereka melakukan itu disaat menghadapi pandemi sementara sedang banyak orang yang sedang melakukan investasi tapi mereka justru malah melakukannya. Mereka memberikan kami dana untuk menjamin kami memiliki lapangan yang baik. Tak hanya itu, mereka juga makin memperluas kerja sama kami dengan rekan-rekan Indonesia kami pada saat yang sama,” tutup Mark.

Selepas mendapatkan penghargaan Norman Wilson Award, Santini Group yang diwakili Luki Wanandi berharap bisa melihat secara langsung wajah baru Prenton Park jika kondisi nya sudah memungkinkan. Luki juga menyampaikan bahwa ia dan saudara nya, Wandi sudah rindu dengan fans Tranmere Rovers, Super White Army

“Saya dan Wandi terkejut dan suatu kehormatan bisa mendapat penghargaan ini atas nama Santini Group Indonesia. Ini adalah bukti komitmen kami, Santini Group yang berkontribusi untuk Tranmere Rovers untuk mengembangkan lapangan mereka meskipun sekarang sedang terjadi musibah. Kami juga berharap untuk mengunjungi lapangan baru bersama Wandi dan kami harap bisa bertemu juga dengan Super White Army jika kondisinya sudah memungkinkan. Saya harap semuanya tetap jaga keselamatan dan baik-baik saja, terima kasih,” ujar Luki

Tak hanya Norman Wilson Award, Not End Season Awards juga memberikan sejumlah penghargaan lainnya. Salah satu penghargaan yang tak kalah penting adalah penghargaan Player of The Season Tranmere Rovers 2019/2020 yang dimenangkan Kieron Morris.

Tranmere Rovers Not End Season Awards:

Young Player of The Season: Corey Blackett-Taylor
Goal of The Season: Ollie Banks vs Peterborough
Unsung Hero Award: Janice Monti
Norman Wilson Award: Santini Group
Players’ Player of The Season: Liam Ridehalgh
Player of The Season: Kieron Morris

Share.

About Author

Leave A Reply