JEBREEETalks: Evan Khawatir Jika Pemberitaannya Terlalu Berlebihan

0

Evan Dimas, salah satu pemain kunci dari tim nasional AFF 2013. Evan yang pada saat kompetisi bertindak sebagai kapten tim, memang menunjukkan kualitasnya sebagai pemain. Baik secara individu maupun sebagai tim.

Gelar juara yang dia raih bersama rekan-rekannya, membuat namanya semakin melambung. Tidak heran, Evan menjadi salah satu pemain yang banyak mengisi laman berita nasional saat itu.

Ia mengaku, cukup menikmati pemberitaan media tentang dirinya. Hal tersebut menjadi sesuatu yang membanggakan. Sebab perjuangan dia serta rekan-rekan timnya mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat.

“Jujur bersyukur waktu itu bisa membawa prestasi untuk Indonesia,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia kerap merasa khawatir dan terlalu terbeban jika pemberitaan media itu berlebihan dan terus tertuju kepadanya.

“Tapi di sisi lain, kadang ada sedikit beban jika semua (berita) tertuju ke saya. Soalnya, jika tim bermain buruk, nanti dianggapnya saya kurang membantu,” ujarnya.

Untuk saat ini, Evan sendiri jika ditanya mengenai pemberitaan tentang dirinya. Ia memilih untuk menikmatinya saja. “Saya sih nikmati aja (pemberitaan),” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply