JEBREEETalks: Kontrak Akan Habis, Ferdinand Masih Simpan Janji Main Bersama Dedi Kusnandar

0

Persahabatan Ferdinand Sinaga dan Dedi Kusnandar sudah terjalin sejak belasan tahun lalu. Keduanya pun sama-sama tumbuh di Persib junior dan kembali sama-sama menjadi mitra di Pelita Jaya U-21.

Meski bersahabat kental, Ferdinand dan Dedi belum pernah sama-sama lagi di level senior. Pada 2015, keduanya hampir sama-sama bereuni kembali di Persib. Namun karena Ferdinand memiliki masalah akhirnya tujuan itu pun buyar dan belum terjadi lagi hingga kini.

“Kami tadinya berjanji mau main bersama kemudian hari itu saya teken kontrak di Persib pada pagi hari dan kemudian sore hari nya, saya dapat kabar kalau dia pergi,” ujar Dedi.

“Saya masih ingat janji Ferdinand,” ujar Dedi menambahkan.

Adapun masalah yang dialami Ferdinand adalah hubungannya yang kurang harmonis dengan salah satu pengurus. Meski demikian, pemain yang besar di Cicalengka, Kabupaten Bandung ini masih berkomitmen dengan janjinya untuk kembali satu tim dengan Dedi.

“Saya pernah janji ingin main bersama lagi dengan Dado. Ini karena dia gelandang yang pintar, tenang, dan mengerti striker mungkin belum berjodoh hingga saat ini,” ujar Ferdinand.

“Bisa saja saya ke Persib atau sebaliknya. Sabar saja, pasti ada saatnya dan mungkin saja tahun depan karena kontrak saya terakhir tahun ini,” ujar Ferdinand.

Selain memiliki chemistry pertemanan yang sangat baik, keduanya pun ternyata sama-sama nyaman dilatih Robert Rene Alberts. Baik Ferdinand dan Dedi, sama-sama menilai Robert adalah pelatih yang mempunyai pendekatan yang bagus.

“Untuk tipikal saya, Robert cocok karena dia terbuka untuk diajak berdiskusi dan memberi solusi untuk kebaikan. Dia to the point,” kata Ferdinand.

“Robert sering berdiskusi dengan saya terutama berbicara tentang strategi. Caranya dia juga sering berbicara satu-satu,” kata Dedi.

 

Share.

About Author

Leave A Reply