JEBREEETalks: Menurut Rezaldi Hehanussa, Febri Hariyadi Paling Merepotkan

0

Bermain pada posisi bek kiri, Rezaldi Hehanussa mengaku punya beberapa pemain yang ia waspadai. Baik dari segi kecepatan atau kemampuan dari pemain tersebut.

Saat ditanya mengenai siapa pemain sayap di Liga Indonesia yang sering merepotkan untuknya. Ia menyebut nama Febri Hariyadi, sayap milik Persib Bandung ini memang terkenal memiliki kecepatan di atas rata-rata.

“Kalau cepet ya Febri, lebih ke sprinter sih, cepet dia kalau lari lurus,” ungkapnya.

Menurutnya, jika Febri sudah mendorong bola ke arah depan, adalah salah satu hal yang ia takutkan. Ia mengaku, Febri adalah salah satu sayap yang paling merepotkan baginya.

“Sering nusuk ke dalem kan dia (Febri). Nah, kalau dia udah dorong bola kedepan, itu kadang-kadang, yang gue takutin dari dia,” ujar Rezaldi Hehanussa.

Meski sering merepotkan ketika berhadapan dengan Febri Hariyadi di klub. Ia mengaku nyaman bila bermain bersama Febri Hariyadi, di tim nasional.

“Tapi enak sih gue kalo duet sama dia di timnas, lebih enak,” pujinya.

Berkat pengalaman bermain di tim nasional Indonesia. Rezaldi mengaku, dirinya sudah tidak terlalu khawatir jika harus berhadapan dengan Febri. Sebab dia sudah mengerti bagaimana cara bermain dari lawannya tersebut.

“Beberapa pertemuan terakhir sih sudah ga terlalu merepotkan ya dia (Febri). Karena emang sudah main bareng di timnas. Jadinya, kita juga sudah sama-sama tau gaya main masing-masing,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply