JEBREEETalks: Sitanggang, Jadi Jebolan AFF 2013 yang Cepat Dapat Kontrak

0

Setelah gelaran Piala AFF U-19 tahun 2013 selesai lalu menobatkan Indonesia sebagai juara, banyak para pemain yang melanjutkan karir sebagai pesepak bola di Liga Indonesia.

Ada beberapa pemain yang langsung bisa mendapat kesempatan bermain di kasta tertingi. Namun, tak sedikit pula yang harus rela bermain di kasta kedua atau bahkan ketiga di liga Indonesia.

Paulo Sitanggang adalah salah satu pemain yang karirnya bisa dikatakan baik. Seusai membela tim nasional, ia di kontrak oleh Barito Putra bersama rekan setimnya yang lain, Hansamu Yama.

“Sebenarnya kebetulan saja karena yang dihubunginya berdua, ya, kami ketemu dengan manajemen (Barito) berdua,” ungkapnya.

Paulo Sitanggang pun tidak menampik jika dianggap sebagai salah satu pemain yang cepat mendapat tim. Namun, ia juga tidak menutup mata, bahwa banyak rekannya sesama alumni U-19 yang belum bisa bermain di liga utama.

Ia mengaku, sampai saat ini, masih saling berkomunikasi bersama rekan-rekan AFF U-19 2013. Bahkan ia juga selalu membagikan informasi bagi rekan-rekannya apabila ada tim yang sedang membutuhkan pemain.

“Ya, pasti kasih informasilah, buat klub gitu. sekarang sih itu paling yang bisa dilakukan, ya, saling dorong informasi,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply