JEBREEETalks: Tarkam Telah Mengubah Nasib Rezaldi Hehanusa

0

M. Rezaldi Hehanussa, atau akrab disapa Bule adalah salah satu pemain bertahan di Liga Indonesia. Saat ini bermain untuk Persija Jakarta dan sempat juga bermain untuk tim nasional Indonesia u-23.

Sebelum kini membela Persija Jakarta. Tercatat pada musim kompetisi 2015, Rezaldi bermain untuk Persitangsel di liga Nusantara.

“2015 itu saya membela Persitangsel di Liga Nusantara. Tapi kalah, di babak 16 besar. Jadi kita nggak lolos ke liga 2,” ujarnya.

Selepas bermain di Persitangsel. Rezaldi mengaku sempat bermain di kompetisi tarkam (antar kampung). Namun, tak disangka dari bermain tarkam ini, dia dapat masuk ke skuat Persija Jakarta.

“Aku itu dulu tarkam kan, antar kampung gitu. Kebetulan manajer Persija, Pak Fery Paulus nonton. Besoknya tiba-tiba aku ditelfon sama dia, diajak buat seleksi di Persija,” ungkap Rezaldi

Setelah mengikuti seleksi, Rezaldi mengaku sempat bimbang. Karena menurutnya manajemen Persija tidak segera memberikan kepastian kepada dirinya. Bahkan ia sempat pindah ke pra-PON Banten saat itu.

“Aku bilang kan, gaada kejelasan pak, kata dia(manajemen) bukan ngga ada kejelasan, tapi memang belum waktunya,” ungkapnya

Baru pada musim 2016, ia resmi dikontrak menjadi pemain Persija Jakarta, dengan durasi Kontrak 3 tahun. Selama membela Persija, ia pun pernah membawa Persija mencicipi gelar Liga 1 pada musim 2018.

Jika ditanya mengenai karirnya kedepan bersama Persija. Rezaldi mengaku akan dengan senang hati untuk membela Persija. selama ia masih dipercaya dan dibutuhkan oleh tim.

“walaupun kontrak saya habis, tapi saya masih dibutuhkan tim atau kalau masih bisa diperpanjang(kontrak), saya akan tetap bermain untuk Persija,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply