JEBREEETTalks: Atep Akui Masalah Dengan PSKC Belum Tuntas

0

Legenda Persib yang kini membela PSKC, Atep mengakui jika masalahnya dengan klub barunya itu belum rampung. Baru-baru ini, Atep dan PSKC saling menuntut akibat miss komunikasi tentang gaji selama pandemi covid-19.

Menurut PSKC, Atep sebetulnya sudah menerima hak-nya tapi Atep mengatakan belum. Hal itu berbuntut panjang apalagi sampai masyarakat luas mengetahuinya.

Atep menyadari masalahnya dengan PSKC masih berjalan. Pemain asal Cianjur ini mengaku tak ingin masalahnya berlarut-larut dan akan menyelesaikannya dengan cara bertemu manajemen klub.

Tentang kapan masalah Atep dan PSKC akan diselesaikan, pemain yang pada musim lalu membela Mitra Kukar ini mengatakan terkendala PSBB. Ia sebetulnya ingin segera bertemu manajemen PSKC tapi terkendala situasi pandemi covid-19

“Masalah yang kemarin belum selesai. Permasalahnnya mungkin bisa diselesaikan dengan pertemuan karena suasananya mungkin sedang ada PSBB juga. Harapannya ingin ketemu karena dengan ketemu bisa diselesaikan baik-baik,” ujar Atep.

Share.

About Author

Leave A Reply