JEBREEETTalks: Gading Ungkap Kedekatannya Dengan Keluarga Van Bronckhorst

0

Seleberitis multi-talenta, Gading Marten dikenal sangat menggemari sepakbola. Klub asal Italia, AC Milan diakui Gading sebagai tim favoritnya sejak kecil.

Bukti kecintaan Gading pada AC Milan dibuktikan dengan mengoleksi banyak jersey pemain ternama yakni Gennaro Gattuso, Paolo Madini, dan Andriy Shevchenko. Tak hanya jersey saja, bahkan itu pun dilengkapi dengan bubuhan tanda tangan sang pemain.

Tak hanya AC Milan, Gading juga memiliki koleksi jersey di luar pemain yang pernah membela klub itu plus tanda tangannya. Zinedine Zidane dari Real Madrid dan Giovanni van Bronckhorst dari Feyenoord, Gading juga memiliki jersey plus tanda tangan sang pemain.

Terkhusus Van Bronckhorst, Gading bahkan mengaku dekat sang keluarga pemain. Dalam beberapa kesempatan, Gading juga sempat bertemu orangtua Van Bronckhorst yang merupakan keturunan Ambon.

“Saya juga punya jersey Zidane saat di Real Madrid. Kebetulan saya juga pernah bertemu Zidane saat dia berkunjung ke Jakarta,” ujar Gading.

“Hubungan saya paling dekat dan keluarga Van Bronckhorst karena asal usul mereka kan masih dari Indonesia juga. Kalau mereka datang dari Belanda, kami sering bertemu dan maka dari itu saya diberikan jersey Van Bronckhorst beserta tanda tangannya,” kata Gading.

 

Share.

About Author

Leave A Reply