Juni 2020, League of Legends: Wild Rift Sudah Bisa Dicicipi

0

Setelah menanti sekian lama sejak pertama kali diungkapkan oleh Riot Games, permainan League of Legends: Wild Rift akan segera hadir dan mulai dicicipi oleh para pemain pada Juni 2020, meski masih berupa beta test.

League of Legends: Wild Rift adalah game MOBA mobile garapan Riot Games yang diadaptasi dari permainan League of Legends versi PC. Game ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing game-game serupa seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.

League of Legends: Wild Rift ini akan ditampilkan untuk pertama kalinya di event Summer Game Fest yang dimulai pada Jumat (29/5/2020). Design director Brian “Feral Pony” Feeney akan menunjukkan gameplay serta mendiskusikan informasi dari game baru ini.

Bila melihat segmen-segmen yang ada pada Summer Game Fest edisi sebelumnya, sesi League of Legends: Wild Rift ini diprediksi akan berlangsung dengan durasi 20 menit hingga satu jam.

Event Summer Game Fest merupakan acara pameran video game secara online yang pada tahun ini digelar untuk menggantikan event-event lainnya seperti E3 dan konvensi video game lainnya yang telah dibatalkan akibat pandemi global COVID-19.

Geoff Keighley sebagai pemandu acara Summer Game Fest akan terus hadir di tiga bulan kedepan untuk memanjakan para gamer di seluruh dunia. Summer Game Fest adalah acara pengganti E3 yang dibatalkan karena pandemi Covid-19. Untuk detail lebih lanjut bisa diakses melalui website ini.

Mengingat fase beta test akan mulai berlangsung bulan depan, League of Legends: Wild Rift diprediksi akan hadir pada akhir tahun ini. Sayangnya hanya dua region yang bisa mencoba fase beta game MOBA tersebut, yaitu Filipina dan Brasil.

Share.

About Author

Leave A Reply