Perbedaan Zona Waktu Jadi Masalah Beberapa Pesepakbola Saat Latihan On Line

0

Gelandang Persebaya asal Ambon, Alwi Slamat sudah sebulan lebih berada di kampung halamannya. Ia berada di kampung halamannya, tepatnya sejak aktivitas tim Persebaya harus berhenti sejalan dengan kewajiban melaksanakan physical distancing.

”Bagi saya, Ramadan ini sangat spesial,” kata Alwi melalui sambungan telepon. ”Sekarang sepanjang Ramadan di rumah, biasanya hanya dapat libur 1-2 hari,” lanjutnya.

Alwi menambahkan, kegiatannya selama berada di rumah lebih cenderung menghabiskan waktu bersama keluarga. ”Saya sore latihan sendiri untuk jaga kebugaran,” ujar pemain berposisi bek kiri tersebut.

Perbedaan waktu Tulehu dan Surabaya yang mencapai dua jam menjadi masalah bagi Alwi sehingga dia tidak bisa bergabung dalam sesi latihan online. Sesi latihan yang dipantau langsung tim pelatih Persebaya itu dimulai pukul 16.00 WIB. Saat itu, di Tulehu sudah datang waktu berbuka puasa.

”Kondisinya tidak memungkinkan untuk ikut latihan online, tapi saya menjalankan menu latihan yang diberikan tim pelatih,” ucapnya.

Share.

About Author

Leave A Reply