PUBG Mobile bakal kedatangan map, truck, dan dua senjata baru

0

PUBG Mobile memang baru saja mendapatkan update untuk menghadirkan Season 13 beberapa waktu lalu. Namun, kini PUBG Corporation akan segera menghadirkan hal baru yang terbilang masif.

Dalam waktu dekat, PUBG Mobile bakal kehadiran map baru hasil gabungan dari empat peta yang kini sudah eksis, tetapi memiliki ukuran paling kecil di antara lainnya bernama Fourex.

Map Fourex ini adalah gabungan dari Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi, tetapi hanya memiliki luas 2×2 km. Map ini juga telah dirilis di PUBG Mobile 0.19.9 beta.

Ketika bermain di map Fourex, para pemain bakal menemukan kendaraan baru bernama Monster Truck. Map ini juga hanya bisa menampung 40 pemain atau 10 skuad saja. Artinya, pertandingan di map ini akan berjalan lebih cepat dari biasanya. Hal ini akan sangat cocok bagi mereka yang menyukai permainan dengan tempo cepat.

Selain itu, PUBG Mobile juga akan kehadiran dua senjata baru yang akan hadir di mode battle royale. Senjata tersebut adalah P90 dan SPAS 12.

Seperti diketahui bersama bahwa P90 sudah terlebih dahulu hadir di mode Death Match. Ini adalah senjata dari kelas SMG dan memiliki kapasitas besar dengan ukuran clip yang bisa menampung hingga 50 peluru.

Senjata tersebut bisa digunakan dengan tiga cara, yaitu Single Fire Mode yang cocok untuk jarak jauh, Burst Fire Mode untuk jarak menengah, dan Automatic Mode yang sempurna untuk jarak dekat.

Sementara SPAS 12 adalah senjata dari kelas shotgun, tetapi para pemain hanya bisa mendapatkannya hanya melalui air-drop saja.

Artinya, senjata ini terbilang shotgun eksklusif kedua setelah DBS yang akan sangat mematikan di lategame karena pertempuran akan terjadi dalam jarak dekat. Terlebih SPAS 12 memiliki clip dengan kapasitas 7 peluru dan bisa ditembakan dengan cepat dalam mode single.

Share.

About Author

Leave A Reply