Sukses Menjadi Juara Grup, BOOM Esports Melaju ke Playoff ESL One Birmingham Online SEA

0

BOOM Esports sukses menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satim Dota 2 terbaik di Asia Tenggara setelah mampu menjadi pemuncak klasemen pada fase grup ESL One Birmingham Online region SEA.

Sepanjang fase grup, BOOM Esports hanya satu kali mengalami kekalahan. Uniknya, kekalahan tersebut justru didapat oleh Dreamocel dkk dari Reality Rift yang finis di dasar klasemen pada fase grup.

BOOM Esports sukses berada di puncak klasemen dengan rekor empat kemenangan dan sekali kalah, mengungguli Fnatic, Geek Fam, dan Team Adriod yang berada di posisi kedua, tiga, dan empat pada klasemen akhir dengan rekor serupa, tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Kepastian BOOM Esports menjadi juara grup ini didapat setelah mereka sukses memenangi pertandingan terakhir menghadapi Team Adroid pada Senin (25/5/2020). Di laga tersebut, BOOM sukses meraih kemenangan 2-0.

Dalam dua game yang ada, BOOM Esports selalu mampu mendominasi setiap permainan dan memiliki keunggulan net worth serta kill poin yang mencolok. Namun hal ini tidak bisa membuat mereka mampu menyelesaikan permainan dalam waktu singkat.

Di babak playoff, BOOM Esports akan bertanding menghadapi Fnatic di upper bracket. Tim yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini berhak tampil di grand finals.

Jika BOOM Esports mampu menjadi juara di turnamen ESL One Birmingham Online SEA ini, pencapaian tersebut akan menjadi gelar kedua bagi mereka pada 2020 setelah sebelumnya menjuarai ESL SEA Championship Minor 2020.

Share.

About Author

Leave A Reply