Tanda-tanda Hadirnya Erangel 2.0 di PUBG Mobile Sudah Semakin Dekat

0

Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split Global Finals 2019 di Berlin, Jerman, pada pertengahan 2019, ekspansi terbesar dari map utama di PUBG Mobile, Erangel, versi 2.0 (Erangel 2.0) telah membuat banyak pemain tak sabar ingin merasakannya. Namun sudah hampir satu tahun menunggu, hal tersebut belum juga dapat terealisasi.

Padahal, Erangel 2.0 ini sudah bisa dinikmati oleh para pemain PUBG versi PC sejak Juli 2019. Namun perpindahannya ke versi mobile tampaknya membutuhkan waktu yang panjang hingga saat ini.

Sebelumnya, beberapa akun YouTube gaming yang memiliki akses untuk merasakan beta test Erangel 2.0 di PUBG Mobile sempat mengunggah beberapa video yang menunjukkan perubahan apa saja yang akan terjadi pada awal Februari 2020. Hal tersebut menjadi indikasi bahwa tak lama lagi map tersebut akan hadir, tetapi hingga saat ini belum juga terlaksana.

Kini tanda-tanda lainnya tentang kehadiran Erangel 2.0 di PUBG Mobile kembali mengudara. Salah satu pemicunya adalah unggahan akun resmi PUBG Mobile India yang menyertakan empat potongan gambar untuk ditebak para pengikutnya dengan menyertakan caption “tebak apa yang akan segera datang?”

Jika keempat potongan gambar tersebut disusun dengan benar, maka akan membentuk sebuah map yang mirip dengan Erangel, dengan penampilan sedikit agak “ramping” di bagian Barat dan Timur.

Masih belum ada konfirmasi resmi dari berbagai pihak terkait bahwa map tersebut adalah Erangel 2.0 atau mungkin peta baru yang akan dihadirkan ke dalam PUBG Mobile, meski peluangnya sangat kecil. Apa yang bisa kita lakukan sebagai pemain hanya lah menunggu dan terus menikmati map Erangel sebelum mengalami perubahan.

Berdasarkan ulasan awal, Erangel 2.0 ini akan menghadirkan banyak perubahan baru, meliputi bangunan, objek, dan fitur. Selain mengubah tampilan, ada juga bangunan dan objek baru yang akan ikut dihadirkan.

Hal paling mencolok dari Erangel 2.0 ini adalah dari segi grafis yang akan mendapatkan peningkatan cukup signifikan. Erangel 2.0 memberikan gambaran realistis dari sebuah daerah yang pernah menjadi medan peperangan. Agar lebih memuaskan para pemain, tim pengembang juga akan menyertakan tambahan fitur ultra-graphic pada Setting yang akan semakin meningkatkan kualitas gambar.

Share.

About Author

Leave A Reply