Alter Ego Ikuti Langkah ONIC Esports ke Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

0

Satu lagi tim asal Indonesia yang tampil di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 4 Nation Cup, Alter Ego, berhasil memastikan satu tempat di babak playoff sebagai juara Grup B. Keberhasilan ini membuat Celiboy dkk berhasil mengikuti langkah wakil Indonesia lainnya, ONIC Esports, sebagai juara Grup A.

Alter Ego berhasil memastikan diri sebagai tim terbaik di Grup B setelah berhasil melewati pertandingan menentukan menghadapi EVOS SG. Pada pertandingan, Alter Ego sempat kesulitan untuk meraih kemenangan di game pertama sebelum meraihnya dengan mudah di game kedua.

Kemenangan ini didapat berkat permainan apik dari seluruh pemain Alter Ego, terutama dari Celiboy sebagai carry dan Udil sebagai support. Bahkan pada game kedua, Udil yang memainkan Selena berhasil mendapatkan Maniac sesaat sebelum mereka memastikan kemenangan.

Hasil ini membuat Alter Ego tampil tak terkalahkan di Grup B. Sebelum mengubur harapan EVOS SG, mereka berhasil meraih kemenangan telak dari Notorious Villains dan Team Bosskurr.

Kemenangan ini membuat Alter Ego berhak lolos ke lower bracket playoff MPL Invitational 4 Nation Cup menghadapi juara Grup A, ONIC Esports. Artinya, Udil akan berhadapan dengan mantan tim yang sebelumnya ia bela hingga menjadi ikon tim tersebut.

Akan sangat menarik untuk melihat seperti apa pertandingan antara Alter Ego vs ONIC Esports. Apakah para pemain ONIC dapat meredam permainan Udil karena sudah begitu mereka ketahui, atau justru Udil yang mampu menjadi pembeda karena sudah begitu bersahabat dengan cara bermain mantan timnya itu.

Share.

About Author

Leave A Reply