DG Esports dan Team ELVO Jadi Wakil Indonesia di Arena of Valor Premier League 2020

0

Babak play-off dari turnamen Arena of Valor Star League (ASL) Season 4 telah berakhir. Setelah DG Esports berhasil memastikan diri menjadi juara, kini giliran Team ELVO yang berhasil menyusul untuk sama-sama tampil di tingkat Asia, Arena of Valor Premier League (APL) 2020.

DG Esports berhasil menjadi juara ASL Season 4 dengan cara yang luar biasa. Mereka tampil tak terkalahkan dari enam pertandingan yang ada. Bahkan mereka tak sekali pun pernah mengalami kekalahan dalam satu game yang dimainkan!

Sementara Team ELVO yang menjadi pendamping DG Esports berhasil lolos ke APL 2020 sebagai runner-up usai menjadi yang terbaik di babak play-off. Meski hanya finis di posisi keempat pada klasemen akhir, Agung “Razor” Prasetyo dkk sukses bangkit dan menjuarai babak tersebut setelah menyingkirkan SPCE Esports dan EVOS Esports.

Di ajang APL 2020, DG Esports dan Team ELVO akan berhadapan dengan tim-tim terbaik di Asia lainnya seperti Buriram United Esports, Bazaar Gaming, Talon Esports, POPS Bacon Time (Thailand), Team Flash, Saigon Phantom, Project H, FAPtv (Vietnam), ONE Team, Hong Kong Attitude, MAD Team, dan Flash Wolves (Taiwan).

Sejauh ini, belum pernah ada tim asal Indonesia yang dapat menjadi juara di level regional pada scene Arena of Valor. Semoga saja kedua tim ini dapat menyudahi kebuntuan, atau mungkin kutukan, bagi tim-tim Indonesia untuk bisa berbicara banyak di level internasional dari game MOBA mobile yang sat ini.

Share.

About Author

Leave A Reply