Dramatis, Genflix Aerowolf singkirkan Bigetron Alpha untuk lolos ke play-off MPL Invitational 4 Nation Cup

0

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 4 Nation Cup akhirnya tuntas menggelar semua pertandingan fase grup pada Minggu (28/6/2020). Persaingan yang terjadi di fase grup ini ditutup dengan pertarungan sengit di Grup C antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha.

Pertandingan ini berlangsung sengit karena sangat menentukan bagi kedua tim untuk bisa lolos ke babak play-off. Bigetron Alpha sempat diunggulkan karena datang ke pertandingan ini dengan rekor dua kemenangan, sementara Genflix Aerowolf sempat takluk dari Siren Clan.

Sebuah kemenangan, baik secara telak 2-0 atau 2-1, adalah hal mutlak bagi Genflix Aerowolf atau Bigetron Alpha untuk bisa lolos ke babak play-off MPL Invitational 4 Nation Cup. Alhasil kedua tim tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan.

Pertarungan di game pertama berlangsung sangat sengit. Genflix Aerowolf yang tengah melakukan tekanan ke markas Bigetron Alpha, sempat berada dalam kondisi yang buruk setelah beberapa pemain mereka dijatuhkan Bigetron Alpha.

Namun, MidGod yan gmenggunakan Natalia melakukan split push bersama para minion untuk memastikan kemenangan Genflix Aerowolf pada menit ke-16 dengan skor kill 11-11.

Sementara pada game kedua, Bigetron Alpha bermain begitu mendominasi. Jelang pertandingan memasuki menit ke-14, Bigetron Alpa yang telah mengacak-acak markas Genflix Aerowolf berhasil menyudahi permainan dengan skor kill 13-2.

Sedangkan pada game ketiga alias penentuan, Genflix Aerowolf yang mengambil alih dominasi permainan sejak awal, sempat berada dalam kondisi tertekan di periode midgame. Tarik ulur sempat terjadi di antara kedua tim, tetapi Genflix Aerowolf kembali mampu mendominasi permainan berkat raihan net worth yang cukup jauh.

Sebuah team-fight pun terus menerus terjadi di markas Bihetron Alpha, di mana para pemain Genflix Aerowolf begitu padu dan tangguh untuk terus memberikan tekanan hingga pada saatnya ketika permainan baru saja memasuki menit ke-15, kemenangan berhasil mereka dapatkan dengan skor kill 15-9.

Hasil ini pun membuat Genflix Aerowolf menjadi tim ketiga asal Indonesia yang berhasil lolos dari fase grup menuju play-off MPL Invitational 4 Nation Cup setelah sebelumnya juga berhasil dilakukan oleh ONIC Esports dan Alter Ego, masing-masing dari Grup A dan B.

Di babak play-off, Genflix Aerowolf akan berhadapan dengan tim asal Malaysia, Geek Fam MY, di ronde pertama lower bracket. Artinya, siapa saja tim yang mengalami kekalahan di pertandingan ini akan langsung tereliminasi dari turnamen.

Share.

About Author

Leave A Reply