Faris Aditama Akui Sudah Sering Kumpul Bersama

0

Keputusan bergulirnya kembali Shopee Liga 1 dan Liga 2 pada September atau Oktober mendatang, disambut positif oleh pemain senior Persik Kediri, Faris Aditama. Dia mengaku tidak adanya kompetisi Shopee Liga 1 2020 selama kurang lebih empat bulan membuat pemain kesulitan dalam urusan finasial karena menggantungkan pemasukan dari sepak bola.

“Untuk pemain mendengar kabar kompetisi dilanjutkan pastinya sangat senang dan yang diinginkan pasti kompetisi secepatnya berjalan,” tutur eks pemain Madura FC itu.

Kini Faris Aditama semakin bersemangat dan giat untuk menjaga kondisi kebugarannnya. Selama latihan mandiri, pemain asli Kediri sudah sering melakukan latihan bersama.

Kebetulan di Kediri ada komunitas pemain sepak bola kediri yang berlaga di Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3, Regras FC. Tidak hanya latihan bersama tetapi juga sparing dengan komunitas lain. Sehingga ketika kompetisi kembali dilanjutkan, dia sudah dalam kondisi siap untuk kembali menjalani pertandingan.

“Iya khusus pemain yang asli Kediri sudah siap jika sewaktu-waktu harus berkumpul persiapan dengan tim. Karena kita sudah sering berkumpul latihan bersama dan uji coba rutin dan untuk kondisi pemain 60 sampai 70 persen,” pungkasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply