Go International! Aura Esports Akuisisi Tim Jawara MPL Filipina

0

Salah satu organisasi esports besar Indonesia, Aura Esports, kini telah mulai melakukan ekspansi seperti organisasi-organisasi lainnya dengan membentuk tim di luar negeri. Aura sports melakukan ekspansi ini ke negeri tetangga, Filipina.

Dalam ekspansi ini, Aura Esports memutuskan untuk membentuk tim Mobile Legends yang akan berlaga di MPL Filipina melalui sebuah bekerja sama dengan salah satu tim MLBB terbaik yang ada di sana, Sunsparks.

Sejauh ini, Sunsparks merupakan salah satu tim Mobile Legends paling sukses di Filipina. Mereka berhasil menjadi juara di MPL Filipina dua kali berturut-turut pada Season 4 dan 5.

Bahkan hasil dari kerja sama ini membuat tim Mobile Legends Sunsparks di MPL Filipina akan berubah menjadi Aura PH yang berisikan para pemain seperti Jaypee, Renzio, Kielvj, Rafflesia, Killuash, dan Greed.

View this post on Instagram

Hi #AURAFAM, we are excited and hyped to be working with the back to back MPL Champions in Philippines originally known as ‘Sunsparks’. With this new venture into the Philippines, we are excited to share this journey with you the fans, and strive to provide the necessary tools to these young, inspiring, talented pros so that we can help them reach their full potential. We have many content, stories, fun challenges we cannot wait to share with you all in the near future. #AURAFIRE We hope to make Philippines proud! __________________________________________________ Hai #AURAFAM, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan sang juara bertahan MPL di Filipina yang sebelumnya di kenal sebagai Sunsparks. Dengan usaha baru ke Filipina ini, kami bersemangat untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian para fans, dan berusaha untuk menyediakan apa yang diperlukan untuk para talenta profesional muda yang penuh inspirasi ini sehingga kami dapat membantu mereka mencapai potensi penuh mereka. Kami memiliki banyak konten, cerita, tantangan menyenangkan yang sangat ingin kami bagikan kepada kalian semua dalam waktu dekat. Please give a warm welcome to: Jaypee Renzio Greed Kielvj Killuash Rafflesia #AURAFAM #AURAFIRE #AURAPH #DuitYourWay #GarudaSnackGamers #goldenlamian

A post shared by AURA (@auraesports) on

Langkah ini merupakan sebuah bukti dari keseriusan Aura Esports sebagai salah satu organisasi esports besar di Indonesia dan Asia Tenggara, sekaligus untuk menguatkan posisi mereka di scene Mobile Legends.

Selain membentuk tim di Filipina, sebelumnya Aura Esports juga telah membenahi tim utama Mobile Legends mereka di Indonesia, Aura Fire, dengan mendatangkan beberapa nama besar seperti Vanss, Trust, dan Tezet yang sejauh ini berhasil memberikan dampak nyata dalam permainan tim.

Share.

About Author

Leave A Reply