Pembagian bracket playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

0

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 4 Nation Cup telah menyelesaikan semua pertandingan di babak fase grup dan bakal segera menghelat semua pertandingan di fase playoff pada akhir pekan ini.

Pembagian bracket playoff MPL Invitational 4 Nation Cup kini sudah dilakukan dan menghadirkan banyak pertarungan seru. Salah satunya adalah pertemuan antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menghadapi EVOS Legends atau yang dikenal dengan El Clasico.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends ini terjadi di match pertama upper bracket playoff MPL Invitational 4 Nation Cup sekaligus menjadi pertandingan pembuka babak playoff. Sementara satu pertandingan upper bracket lainnya mempertemukan wakil Myanmar, Burmese Ghouls, menghadapi tim asal Singapura, Resurgence.

Sementara di lower bracket, dua wakil Indonesia, ONIC Esports dan Alter Ego Esports akan saling berjumpa. Dalam pertandingan hidup-mati ini diwarnai oleh adanya kemungkinan bahwa Udil akan menghadapi ONIC Esports untuk kali pertama sejak hengkang.

Pertandingan ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi Udil bahwa dia masih berkualitas dan tak pantas dilepas oleh ONIC Esports, meski dengan nilai transfer yang disebut-sebut cukup fantastis. Terlebih, performa pemain asal Bandung itu bersama Alter Ego sejauh ini sangat mengesankan.

Sementara satu pertandingan lainnya yang terjadi di lower bracket mempertemukan tim asal Indonesia, Genflix Aerowolf, menghadapi satu wakil dari Malaysia, Geek Fam MY.

Share.

About Author

Leave A Reply