Setahap Demi Setahap, Dejan Akan Kumpulkan Pemain

0

Libur kompetisi serta aktivitas latihan akibat pandemi Covid-19 bakal berpengaruh pada kondisi pemain. Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic bahkan memprediksi kondisi pemain tak bisa maksimal saat kembali nanti.

Namun, hal itu tak membuatnya mengeluh. Pelatih asal Serbia itu bahkan akan menyiapkan beberapa program demi mendongkrak performa dan kebugaran seperti semula.

“Kita harus bantu pemain untuk ke kondisi semula saat kembali nanti. Tapi memang butuh proses, namun kita buat program yang bagus dan perlahan mencobanya,” kata Dejan.

Tak hanya itu, pelatih asal Serbia tersebut juga akan menggelar rapat virtual dengan berbagai pihaknya. Dirinya meminta masukan dari manajemen dan berdiskusi dengan pemain agar program latihan nantinya berjalan efektif.

“Kita sharing sama-sama untuk membuat program saat nanti tim kembali. Kita ingin bantu mereka membuatkan program latihan,” tegasnya.

Selain itu, Dejan juga menyiapkan cara jitu jika nantinya kembali mengumpulkan pemain. Salah satunya mengedepankan protokol kesehatan dengan tak mengundang pemain kembali ke Sleman secara bersamaan.

“Kita akan lakukan step by step untuk mengumpulkan pemain. Jadi kelompok pertama delapan orang dan seterusnya sampai lengkap. Setiap kelompok yang datang wajib tes kesehatan,” papar dia.

Share.

About Author

Leave A Reply