Timnas U-16 Menang Laga Uji Coba Dengan Skor Meyakinkan

0

Tim Nasional Indonesia U-16 sukses mengalahkan tim Asosiasi Kabupaten (Askab) Bekasi U-18 dengan skor telak 5-0. Gol timnas U16 masing-masing ditorehkan oleh Marcel Januar Putra 30’, Ahmad Athallah Araihan 40’, Franciscus Valentino Amaral 48’, Wahyu Agong Drajat Mulyono 69’ dan 73’ dalam laga persahabatan yang bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7/2020). Demi mematuhi protokol kesehatan, sebelum pertandingan, tim lawan juga harus mengikuti rapid test.

“Saya puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain. Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal. Alhamdulillah kita bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kita mau. Hasil bukan yang saya cari disini,” kata Bima.

Sementara itu, Wahyu Agong Drajat Mulyono, pemain yang telah mencetak dua gol bagi tim mengatakan, “Alhamdulillah, karena pertandingan berjalan dengan baik dengan hasil bagus. Tapi itu semua tidak luput dari kerja sama dan kerja keras seluruh tim. Untuk gol, bagi saya itu merupakan bonus dari hasil kerja kami semua hari ini,” ucapnya.

“Habis ini kami akan pemulihan dengan cepat, semoga ini merupakan awal yang baik dari karir sepak bola saya. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” sambungnya.

Setelah ini, Bima juga masih mengagendakan beberapa kali uji coba, “Minggu depan rencananya kami akan kembali mengadakan uji coba melawan, kalau tidak ada halangan di hari Selasa minggu depan, melawan Bina Taruna U18, semoga mereka bisa mempersiapkan timnya, bisa memberikan banyak pelajaran ke kami dan tekanan. Karena itu nanti akan membuat keuntungan bagi kami berdua, kami jadi sama-sama belajar dari pertandingan nanti,” katanya.

Share.

About Author

Leave A Reply