Andhika Targetkan Dapat Hasil yang Lebih Baik di AFC Cup

0

Bek kanan milik Bali United, I Made Andhika Wijaya merayakan hari bertambahnya usia 24 tahun. Selain dapat merayakan hari bahagia bersama keluarga, Andhika mengakui kehadiran Made Keenan dalam keluarga kecilnya menambah rasa bahagianya pada hari ini.

“Pertama, saya sangat senang di hari ulang tahun saya tahun ini bisa berkumpul bersama keluarga. Tahun ini berbeda karena sudah menikah dan ada Keenan yang menjadi keluarga kecil saya. Berbeda dengan tahun sebelumnya hanya merayakan bersama teman di rumah,” ungkap Andhika.

“Kedua, ada rasa sedih juga karena kompetisi yang dijalani Bali United belum dapat dilaksanakan. Biasanya tahun sebelumnya saya menjalani latihan atau pertandingan. Semoga kompetisi yang dijalani tim bisa segera terlaksana dan sesuai jadwal yang telah dipersiapkan pihak bersangkutan,” tambah Andhika.

Lebih lanjut, dengan usia yang baru, anak dari legenda sepak bola dari pulau dewata, Made Pasek Wijaya ini memasang target untuk dirinya dalam membantu tim Bali United. Ia ingin membantu tim Serdadu Tridatu bisa lolos tahap selanjutnya di Piala AFC 2020 dan bisa merengkuh kembali juara Liga 1 2020.

“Berbicara target di usia yang baru untuk saat ini tentu ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Bisa lolos tahap selanjutnya di Piala AFC 2020 dan membantu tim kembali meraih juara Liga 1 2020. Semoga saya bersama tim bisa bekerja keras dan disiplin untuk meraih hasil terbaik,” tutup Andhika.

Share.

About Author

Leave A Reply