Dua Wakil Indonesia Awali Langkah di PMWL East Season 0 Secara Gemilang

0

Dua wakil Indonesia yang tampil di ajang PUBG Mobile World League (PMWL) East Season 0, Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) dan Morph Team, berhasil mengawali langkah mereka di ajang tersebut dengan raihan positif. Keduanya mampu mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) alias kemenangan.

Pada hari pertama gelaran PMWL East Season 0, Bigetron RA dan Morph Team berhasil meraih kemenangan secara berturut-turut di tiga game pertama. Bigetron berhasil mendapatkan WWCD pada game pertama dan kedua. Sementara Morph Team meraihnya di game ketiga.

Bigetron RA berhasil tampil gemilang pada game pertama dan kedua yang digemar di map Miramar dan Vikendi. Kedua map tersebut memang bisa disebut sebagai favorit dari Ryzen dkk, mengingkat mereka berhasil banyak memenangi pertandingan di map tersebut.

Di sisi lain, Morph Team yang pada game pertama dan kedua mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, mampu bangkit pada game ketiga yang digelar di map Miramar. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan poin kill yang cukup tinggi sebanyak delapan.

Hebatnya lagi, Morph Team berhasil mendapatkan WWCD di game ini setelah terlihat pertempuran terakhir menghadapi Bigetron RA. Dalam posisi tiga anggota menghadapi dua pemain Bigetron RA, mereka sukses merebut kemenangan dengan cara yang cukup dramatis.

Sayangnya pada game keempat di map Sanhok, Bigetron RA hanya finis di posisi kelima setelah hanya menyisakan Microboy sebagai last man standing. Sementara Morph Team tidak bermain pada game ini.

Sementara pada game kelima, Morph Team yang kembali tampil ternyata harus puas berada di posisi ke-14 setelah berhasil dijatuhkan lawan di awal permainan. Sedangkan di game ini, Bigetron RA tidak dijadwalkan bermain.

Hasil ini membuat Bigetron RA untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan raihan 89 poin, unggul 35 dari tim yang berada di posisi kedua, Orange Rock, dengan 64 poin. Sementara Morph Team duduk di posisi ke-9 dengan 34 poin.

Share.

About Author

Leave A Reply