Kurang Menggigit dan Urung Raih WWCD, Posisi Puncak Bigetron RA Tergeser RRQ Athena

0

Bigetron RA gagal mempertahankan posisi puncak klasemen di Super Weekend turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) East Season 0 setelah pada hari pertama Super Weekend ketiga, Jumat (31/7/2020), mereka gagal meraih Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD).

Dalam lima ronde yang dimainkan pada hari pertama Super Weekend, Bigetron RA mengalami banyak kesulitan untuk bisa mendominasi permainan. Beberapa kali mereka dibuat kesulitan oleh pergerakan zona bermain dan dalam menentukan jalur rotasi.

Bigetron RA sempat hampir berhasil meraih WWCD pada ronde keempat yang digelar di map Sanhok. Namun, Zuxxy dan Microboy yang saat itu masih tersisa gagal menjatuhkan keempat pemain King of Gamers pada pertempuran terakhir.

Secara keseluruhan, performa Bigetron RA bisa dibilang kurang menggigit. Mereka beberapa kali finis di posisi yang kurang memuaskan hingga posisi puncak klasemen yang mereka dapatkan dihari terakhir Super Weekend kedua kini berhasil direbut oleh RRQ Athena.

Namun, Bigetron RA masih memiliki 10 game tersisa untuk merebut kembali tahta mereka tersebut karena selisih poin mereka dengan RRQ Athena hanya berjarak sembilan poin saja.

Di sisi lain, Morph Team yang baru kali ini berhasil lolos ke Super Weekend, juga tampil kurang menjanjikan. Dari lima ronde yang mereka mainkan di hari pertama, Jeixy dkk baru mendapatkan 23 poin, hasil dari 16 placement poin dan tujuh kill point.

Mereka kini masih berjarak 111 poin dari tim yang duduk di posisi terakhir untuk bisa lolos ke grand finals PMWL East Season 0, U Level Up Esports. Berikut hasil akhir hari pertama Super Weekend ketiga:

Share.

About Author

Leave A Reply