Mengamuk di Hari Kedua, Bigetron RA Langsung Puncaki Weekdays 3 PMWL East Season 0

0

Bigetron RA berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada hari kedua Weekend 3 di turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) East Season 0, Rabu (29/7/2020), setelah pada hari pertama mereka terpuruk di zone merah.

Pada hari pertama, Bigetron RA tampil jauh dari kata memuaskan dengan hanya meraih 10 placement poin dan tujuh kill dari empat pertandingan yang mereka mainkan. Alhasil mereka harus terpuruk di posisi ke-19 dengan total 17 poin.

Namun hal yang berbeda terjadi di hari kedua Weekdays 3. Mereka berhasil membuka pertandingan dengan meraih dua Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) di game pertama dan kedua.

Hebatnya lagi, selain mendapatkan 40 placement poin dari dua WWCD yang mereka dapatkan, mereka juga sukses mengumpulkan 39 poin kill dari dua game tersebut. Raihan hebat itu membuat mereka langusng melesat hingga puncak klasemen!

Setelah melampaui dua game lainnya, Bigetron RA sukses mengumpulkan total 114 poin atau unggul 11 dari kompetitor terdekat mereka di tabel klasemen, King of Gamers dengan 103 poin.

Kabar baik lainnya bagi pencinta PUBG MObile di Indonesia, Morph Team pun berhasil berbicar abanyak pada Weekends 3 PMWL East Season 0 kali ini. Setelah mereka gagal lolos ke Super Weekend pertama dan kedua, kini mereka berhasil lolos dengan sangat meyakinkan.

Morph Team berhasil lolos setelah berhasil finis di posisi ketiga klasemen dengan total raihan 102 poin setelah pada gam eketiga di hari kedua ini mereka sukses meraih WWCD kedua mereka pada Weekends 3 ini.

Share.

About Author

Leave A Reply