PUBG Mobile Dilarang di Pakistan, Satu Tim Mereka Gagal Tampil di PMWL East Season 0

0

Kabar kurang sedap datang dari scene internasional PUBG Mobile. Setelah susah payah untuk mendapatkan satu tempat di ajang PUBG Mobile World League (PMWL) East Season 0, satu tim asal Pakistan, Free Style, harus gagal tampil di ajang tersebut.

Hal ini disebabkan oleh dilarangnya penggunaan game PUBG Mobile yang dilakukan oleh pemerintah Pakistan di negaranya. Uniknya hal ini dilakukan oleh pemerintah Pakistan disebabkan oleh adanya tekanan dari warna negara mereka sendiri untuk melakukannya.

Berdasarkan rilis resmi dari Pakistan Telecommunication Authority (PTA) beberapa waktu lalu, banyak warga Pakistan yang mengeluh karena game PUBG Mobile telah mengakibatkan kecanduan.

Selain itu, hal ini juga merembet kepada kurangnya manajemen waktu, sehingga dapat membawa pengaruh buruk, baik dari segi kesehatan fisik maupun psikologis penggunanya, terutama anak-anak.

Di sisi lain, turnamen PUBG Mobile di Pakistan sangat diminati. Dalam kualifikasi lokal, tim Free Style asal Pakistan berhasil lolos untuk mengikuti PMWL East Season 0.

Namun akibat hal ini, asa Free Style untuk bisa mengharumkan nama bangsa melalui ajang ini harus dikubur karena kini mereka tidak bisa lagi melakukan log-in ke dalam game PUBG Mobile selama masih berada di Pakistan.

Share.

About Author

Leave A Reply