Seragam Tandang Timnas Resmi Diluncurkan

0

Seragam tandang Timnas Indonesia resmi diluncurkan. Terinspirasi dari garis khatulistiwa, nantinya seragam kedua Timnas ini memiliki warnan dominan putih dan hijau.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi desain jersey away tim nasional dari Mills yang menampilkan corak khas keindonesiaan. Tampilan anyar jersey timnas ini akan membuat timnas Indonesia lebih terpacu untuk berprestasi di tengah banyaknya agenda yang akan dihadapi pada akhir tahun ini.

“Harapan publik pada prestasi sepak bola kita sangat besar. Saya yakin, jersey baru akan membuat timnas kita lebih percaya diri,” kata Iriawan saat menghadiri Grand Opening Mills Store sekaligus launching jersey away timnas di Jakarta, Senin, 27 Juli 2020.

Iriawan menyampaikan, ada beberapa alasan mengapa ia begitu ingin agar di masa kepemimpinannya apparel timnas berasal dari produk dalam negeri.

“Kami memenuhi amanat Presiden Jokowi yang memerintahkan agar menggalakkan produk-produk lokal, yang sesungguhnya kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply