Shin Tae-yong Tiba dan Akan Langsung Pimpin Pemusatan Latihan

0

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong telah tiba di Jakarta pada Rabu (22/7/2020) malam. Eks arsitek Timnas Korea Selatan itu tiba tidak sendiri melainkan bersama rombongan tim pelatih nya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut gembira. Ia pun langsung menghubungi pelatih asal Korea Selatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indonesia.

“Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi timnas Indonesia lewat sentuhannya. Pelatih Shin Tae-yong pun langsung akan memimpin latihan dua timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu (25/7) mendatang,” kata Mochamad Iriawan, Rabu (22/7/2020) malam.

Iriawan  menambahkan bahwa ia mendapat kabar jika kondisi pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih asal Korea Selatan sehat dan bugar begitu mendarat di Jakarta. Hal tersebut tentu sangat positif bagi PSSI, karena pelatih Shin Tae-yong akan langsung bertemu skuat Garuda dan Garuda Muda pada Kamis (23/7/2020) di hotel tempat menginap pemusatan latihan (TC) timnas alias tidak perlu menjalani masa karantina terlebih dahulu.

“PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Termasuk berencana menjalani TC di Korea Selatan mulai bulan Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,” tambah Iriawan.

Share.

About Author

Leave A Reply