5men, tim baru hasil bentukan dua veteran Dota 2

0

Di ranah esports, kehadiran tim-tim baru adalah hal yang lumrah. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang terbentuk tanpa memiliki background organisasi yang mapan, berhasil langsung mencuat dalam waktu singkat untuk tampil di scene tertinggi.

Hal ini kerap terjadi di scene Dota 2. Dari waktu ke waktu, tim-tim baru bermunculan, baik yang dibentuk secara langsung oleh organisasi atau perorangan. Hal ini juga yang dilakukan oleh dua veteran di game MOBA PC tersebut, Rasmus “Misery” Filipsen dan Johan “pieliedie” Astrom.

Dalam beberapa tahun terakhir, Misery memang kerap membentuk tim baru dengan kualitas menjanjikan. Namun, tak satu pun di antaranya yang berhasil mendulang kesuksesan. Kini bersama pieliedie, Misery akan kembali mencoba hal tersebut dengan membentuk tim baru bernama 5men.

Tim ini berisikan para pemain yang cukup berkualitas dan berpengalaman karena sebelumnya berada di bawah bendera OG Esports. Ya, selain Misery dan pieliedie, beberapa pemain yang ada di tim 5men ini sebelumnya bermain untuk OG.Seed, yaitu Chessie dan Xibbe.

Selain Chessie dan Xibbe, 5men juga mendatangkan mantan carry andalan Ninjas in Pyjamas, Marcus “Ace” Hoelgaard, untuk mengisi posisi Nomor 1. Hal ini tentu dilakukan demi bisa membuat tim ini menembus kasta tertinggi Dota 2.

Berikut daftar roster 5men berdasarkan posisinya masing-masing:

1. Marcus “Ace” Hoelgaard
2. Rasmus “Chessie” Blomdin
3. Andreas Per “Xibbe” Regnemalm
4. Rasmus “Misery” Filipsen
5. Johan “pieliedie” Astrom

Sebagai penggemar esports, kita tentu berharap tim-tim baru yang bermunculan, termasuk 5men, bisa berbicara banyak dan meramaikan persaingan di scene tertinggi. Debut 5men akan terjadi di kualifikasi tertutup OMEGA League region Eropa-CIS untuk bisa lolos ke divisi Immortal atau Divine.

Share.

About Author

Leave A Reply