Hasil Day 1 Week 1 MDL ID Season 2 – RRQ Sena Bekuk EVOS Esports, XcN BKB Tak Hadir

0

Babak regular season dari turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 telah resmi dimulai, Senin (10/8/2020). Dari tiga pertandingan yang ada, hanya dua yang berhasil digelar. Sementara satu lagi gagal terlaksana karena XCN BKB yang dijadwalkan bentrok dengan Alter Ego X tak hadir.

Berdasarkan kabar dari akun Instagram resmi MDL Indonesia, XcN BKB dinyatakan forfeited karena tidak dapat mempersiapkan seluruh pemain mereka di pertandingan ini. Mengacu kepada peraturan yang berlaku, Alter Ego X dinyatakan menang dengan skor 2-0 atas XcN BKB.

Skor ini membuat Alter Ego X untuk sementara menjadi pemuncak klasemen MDL ID Season 2 karena dua pertandingan lain di hari pertama ini antara Aura Esports vs Genflix Aerowolf Jr dan EVOS Esports vs RRQ Sena berlangsung sengit dan semuanya berakhir dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Aura Esports vs Genflix Aerowolf Jr menjadi yang paling sengit pada setiap gamenya. Pasalnya permainan begitu melelahkan sejak game pertama yang berlangsung hampir sepanjang 30 menit yang berhasil dimenangi oleh Aura Esports.

Genflix Aerowolf Jr sempat membalas pada game kedua berkat penampilan gemilang Bottle dan Marz, tetapi Aura Esports kembali bangkit di game ketiga setelah sukses memporakporandakan pertahanan lawan hingga hanya menyisakan dua pemain dan memudahkan langkah mereka merebut kemenangan.

Sementara pertandingan antara RRQ Sena vs EVOS Esports juga mampu saling membalas pada tiga game yang ada, tetapi dengan cara mendominasi permainan.

RRQ Sena berhasil memenangi game pertama dengan skor kill 14-1 hanya dalam waktu 11 menit. Sementara pada game kedua giliran EVOS Esports yang tampil mendominasi dengan skor kill 20-4 dalam waktu 16 menit.

Sementara pada game ketiga, RRQ Sena kembali bangkit. Mereka sukses membuat EVOS Esports kembali tak bisa berbuat banyak. Melalui sebuah tekanan bersama Lord di menit ke-13, RRQ Sena berhasil memastikan kemenangan mereka satu menit kemudian dengan skor kill 17-6.

Share.

About Author

Leave A Reply