JIka Harus Memilih, Mane Lebih Pilih Gelar UEFA Champions League

0

Valentino Simanjuntak atau Valen mendapat kesempatan untuk memberikan pertanyaan pada pemain Liverpool, Sadio Mane. Pada kesempatan yang dilakukan secara virtual itu, Valen menyanakan tentang preferensi pada Mane tentang memilih gelar juara UEFA Champions League atau Premier League.

Mane yang telah membela Liverpool selama empat musim lebih memilih gelar UEFA Champions League ketimbang memilih gelar Premier League. Kendati demikian, Mane menegaskan bahwa itu bukanlah suatu pilihan.

Mane yang telah memenangkan empat gelar bersama Liverpool, lebih senang jika ia bisa mengawinkan gelar juara UEFA Champions League dan Premier League. Mane pun menambahkan ia ingin terus menerus meraih titel juara bergengsi tahun demi tahun.

“Tentu, sejak hari pertama saya di Liverpool saya sangat ingin memenangkan UEFA Champions League tapi ketika saya memenangkan UEFA Champions League saya ingin memenangkan Premier League. Jadi, kedua-keduanya sangat penting bagi saya,” tutur Mane.

“Saya ingin memenangkan UEFA Champions League dan gelar liga tapi tentu keduanya sangat penting. Namun ini bukan suatu preferensi, saya ingin memenangkan itu lagi dan seterusnya,” lanjut Mane menambahkan.

Mane datang ke Liverpool dari Southampton pada 2016. Di musim pertamanya, Mane hanya berhasil membawa Liverpool finis di urutan keempat Premier League dan belum merasakan berbaju Liverpool di pentas Eropa lantaran pada musim sebelumnya, The Reds cuma mengakhiri musim di urutan ke delapan.

 

 

Apakah kamu lebih memilih juara UEFA Champions League, juara Liga Inggris?

 

Share.

About Author

Leave A Reply