Kalahkan Para Pro Player MLBB Papan Atas, Tiga Anggota Kings Esports Kuasai NMA Star Battle

0

Seluruh rangkaian acara Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) Star Battle kini telah berakhir. Setelah berlangsung selama empat pekan, para pemain yang menjadi juara pun telah muncul.

Setelah berhasil menyaingi para pemain profesional Mobile Legends yang sudah terkenal lainnya, tiga pemain dari King Esports secara tidak terduga sukses menempati peringkat teratas di klasemen akhir NMA Star Battle.

Ketiga pemain Kings Esports yang berhasil finis di tiga besar NMA Star Battle adalah Ravicy, Gedang, dan Violence. Performa konsisten yang ditunjukkan oleh Ravicy pada setiap pekannya membuat ia memiliki raihan poin lebih banyak ketimbang kedua rekannya yang finis di posisi kedua dan ketiga.

Format pertandingan di NMA Star Battle memang berbeda jika kita bandingkan dengan turnamen lainnya. Disini, walaupun bermain sebagai sebuah tim, tetapi poin yang didapat berdasarkan apa yang berhasil diraih secara individu, bukan perolehan tim.

Sebagai yang terbaik, Revicy berhak atas hadiah uang sebesar US$2.500 atau lebih dari Rp36 juta, plus 12.500 Diamonds Mobile Legends. Sementara Gedang yang finis di posisi kedua mendapatkan US$1.900 + 7.000 Diamonds, sementara Violence di peringkat ketiga mendapatkan US$1.000 + 5.000 Diamonds.

Sementara satu pemain King Esports lainnya, Newt, juga finis di posisi keempat klasemen dengan raihan 675 poin dan hanya berhak mendapatkan 4.000 Diamonds.

Selain itu, para pemain yang mencapai peringkat 4 hingga 10 di NMA Star Battle ini berhak mendapat hadiah hiburan berupa Diamonds Mobile Legends dengan rincian berikut ini:

Meski King Esports bukan salah satu tim Mobile Legends besar di Indonesia yang tampil di MPL atau MDL, tetapi raihan merek adi NMA Star Battle ini tak terlalu mengejutkan. Pasalnya mereka juga tampil baik sebagai sebuah tim di NMA Playoff yang lalu.

Pada NMA Playoff yang mempertemukan 16 tim populer Mobile Legends Indonesia, King Esports berhasil menjadi kuda hitam dan mampu finis di posisi ketiga setelah sukses mengalahkan Alter Ego
X. Hal ini menunjukkan bahwa tim ini memang memiliki pemain dengan kualitas yang dapat bersaing.

Selain ketiga pemain tersebut, masih ada satu gelar lainnya, yaitu Most Popular Player. Predikat ini berhasil diraih oleh Marsha No Mercy, meski ia hanya finis di peringkat ke-25 dengan poin -25. Eks pentolan Genflix Aerowolf itu pun berhak atas hadiah sebesar US$500.

“Terima kasih untuk seluruh pecinta MLBB yang telah menyaksikan NMA dari awal hingga akhir. NMA sebagai turnamen MLBB pertama yang diselenggarakan oleh Nimo TV meraih jumlah penonton tertinggi lebih dari 60.000 penonton. Hal ini merupakan sebuah sejarah baru untuk Nimo TV. Serta membuktikan bahwa antusiasme penggiat MLBB yang tidak pernah padam,” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Share.

About Author

Leave A Reply