Mahesa Jenar Mulai Panaskan Mesin

0

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic fokus mempersiapkan timnya jelang menghadapi lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Pelatih asal Serbia itu berusaha mengembalikan feeling ball para pemain tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Selain itu, mantan juru taktik Borneo FC berusaha juga mempersiapkan transisi permainan tim dengan materi latihan taktikal. Dia menargetkan dalam beberapa waktu kedepan kondisi timnya menunjukkan progress yang positif soal ball possession dan transisi permainan. Sedangkan kondisi fisik pemain PSIS menunjukkan progres yang positif.

“Ya kondisi pemain saat ini sangat baik pada latihan ini kita mencoba mengembalikan kondisi taktikal tim. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan menunjukkan progres yang positif,” tutur Dragan.

Waktu persiapan menyisakan kurang dari satu bulan akan dimaksimalkan Dragan untuk menyiapkan tim sebaik mungkin. Dia berharap sebelum kompetisi kembali bergulir, timnya sudah dalam kondisi siap tempur.

Musim ini PSIS menargetkan berada dalam posisi yang lebih baik dari musim lalu. Di laga terakhir awal musim ini, PSIS sukses menekuk Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Share.

About Author

Leave A Reply