Mulai Ikuti Langkah Tim-tim Filipina, EVOS Legends Non-aktifkan Histori In-game Semua Pemainnya

0

EVOS Legends mengambil kebijakan baru demi menjaga kerahasiaan dan terkuaknya strategi tim dari pihak pesaing mau pun publik. Mereka kini menon-aktifkan histori in-game Mobile Legends pada akun para pemainnya.

Melalui histori para pemainnya, ada banyak hal yang bisa diambil oleh tim lain, fan, mau pun media. Ada banyak indikasi yang bisa didapat dari histori tersebut mengenai perubahan dan strategi yang tengah diasah oleh seorang main dan timnya.

Selain itu, melalui histori ini juga sering kali menjadi celah mengenai bocornya informasi tentang pemain yang akan bergabung mau pun yang dilepas oleh sebuah tim Mobile Legends, baik hanya karena bermain bersama atau munculnya nama guild pada akun sang pemain.

Selain itu, perubahan role pun bisa dilihat melalui histori pemain. Hal terbaru yang sempat menjadi sorotan adalah pertukaran role antara Wannn dan REKT di EVOS Legends.

Menyadari hal ini, EVOS Legends memilih untuk menon-aktifkan histori in-game ketujuh player mereka, yaitu Wannn, REKT, Rexxy, Pendragon, Zeys, Bajan, dan Revicii. Setelah dilakukan pengecekan ulang, memang benar bahwa kini kita tidak lagi bisa melihat histori mereka.

Saat ini sebagian besar pro player Mobile Legends Indonesia masih membuka histori in-game mereka kepada publik. Namun jika berkaca kepada para pemain profesional dari Filipina, sudah lama tidak bisa melihat histori in-game mereka demi menjaga informasi mengenai perkembangan dan perubahan yang terjadi kepada mereka.

Share.

About Author

Leave A Reply