Pembagian Grup Pekan Pertama PMPL ID Season 2 Sudah Terungkap

0

Tak lama setelah turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) Season 0 berakhir, scene game battle royale garapan Tencent ini akan kembali memanas di Indonesia. Pasalnya fase grup dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 akan segera dimulai pada Jumat (14/8/2020) hingga 27 September 2020. Ajang ini menghadirkan prizepool sebesar US$150.000 atau setara dengan Rp2,2 miliar.

Jelang dimulainya PMPL ID Season 2, 24 tim yang akan tampil di ajang ini telah dibagi ke dalam empat grup berbeda secara acak. Di Grup A ada ONIC Esports, The Pillars Slayers, BOOM Esports, Dranix Avengers, Geek Fam ID, VOIN 2K, Louvre Kings, dan Red Rocket Cosmic.

Sedangkan di Grup B melibatkan tim-tim seperti Enam Sembilan Esports, ION Esports, Siren Esports, Nara Esports, Victim Sovers, Morph Team, BONAFIDE King, dan EVOS Esports. Sementara di Grup C dihuni oleh Bigetron RA, Island of Gods, NFT Esports, Alter Ego Esports, AURA Esports, RRQ RYU, Aerowolf Limax, dan 21 Esports.

Pembagian grup ini bersifat sementara karena hanya berlaku untuk satu pekan pertama saja. Setelah melewati pekan pertama, ke-24 tim tersebut akan kembali diundi berdasarkan posisi mereka, di mana dua tim terbaik di setiap grup akan diundi secara terpisah demi meningkatkan level persaingan pada pekan kedua hingga kelima.

Share.

About Author

Leave A Reply