PMPL ID Season 2 Resmi Dimulai 14 Agustus 2020

0

Di tengah-tengah siaran PUBG Mobile World League (PMWL) East Season 0 pada Minggu (9/8/2020) malam, Tencent secara resmi mengungkapkan kapan tanggal penyelenggaraan dari turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 untuk beberapa negara dan region, termasuk Indonesia. Turnamen tersebut akan digelar di Tanah Air pada Jumat (14/8/2020).

Dengan kata lain, bisa dibilang scene esports PUBG Mobile di Indonesia tidak memiliki waktu libur. Pasalnya Bigetron RA yang baru saja berhasil memastikan diri menjadi juara di PMWL East Season 0 sudah harus kembali bertanding pada akhir pekan berikutnya di ajang PMPL ID Season 2.

Sebagai salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia, Bigetron RA tampil di ajang ini melalui undangan langsung dari penyelenggara bersama 15 tim lainnya. Berikut daftar lengkapnya:

  1. Bigetron RA
  2. Morph Team
  3. Victim Esports
  4. Aura Esports
  5. Aerowolf Limax
  6. Alter Ego Esports
  7. BONAFIDE KING
  8. BOOM Esports
  9. Dranix Avenger
  10. Geek Fam
  11. ONIC Esports
  12. LOUVRE Kings
  13. NFT Esports
  14. Red Rocket Cosmic
  15. RRQ RYU
  16. The Pillars Slayers

Pengumuman ini tentu menjadi kabar gembira bagi komunitas dan pencinta game PUBG Mobile di Indonesia untuk bisa kembali menyaksikkan tim-tim kesayangan mereka berlaga untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

Sama seperti pada PMPL ID Season 1 yang lalu, tim terbaik di ajang ini akan langsung mendapat satu tiket untuk tampil di event internasional PUBG Mobile berikutnya. Sementara tim yang gagal menjadi pemuncak klasemen masih memiliki kesempatan mendapatkannya di turnamen regional.

Selain pengumuman penetapan tanggan gelaran PMPL Season 2 di Indonesia, Tencent sebagai penyelenggara juga telah mengungkapkan tanggal dimulainya musim yang baru untuk negara dan region lainnya.

Share.

About Author

Leave A Reply