Raih WWCD di Ronde Terakhir, Bigetron RA Jadi yang Terbaik di Super Weekend PMWL East Season 0

0

Fase League Play di ajang PUBG Mobile World League (PMWL) East Season 0 kini telah usai pada Minggu (2/8/2020). Satu wakil Indonesia di ajang tersebut, Bigetron RA, berhasil keluar sebagai yang terbaik.

Bigetron RA sukses memuncaki klasemen akhir Super Weekend PMWL East Season 0. Hal ini berhasil dilakukan Ryzen dkk dengan cara yang sangat dramatis. Mereka sukses menyalip Box Gaming dan RRQ Athena berkat raihan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di ronde terakhir.

Pada pertandingan hari ketiga Super Weekend ketiga, Bigetron RA sempat mengalami banyak kesulitan. Sering kali pada pemain mereka terciduk saat sedang melakukan rotasi. Mereka beberapa kali kesulitan untuk bisa menembus tiga besar. Namun beruntung, berkat permainan agresif, mereka berhasil mendapatkan banyak kill point.

Raihan banyak kill poin ini sangat penting bagi Bigetron RA untuk menjaga jarak mereka dengan RRQ Athena dan Box Gaming yang menjadi pesaing utama. Raihan masing-masing 10 kill point di ronde pertama dan kedua membuat mereka sempat merebut kembali posisi puncak klasemen dari tangan RRQ Athena.

Di ronde ketiga, performa Bigetron RA sempat menurun. Mereka sudah harus tersingkir di posisi ke-11, tetapi berkat raihan enam kill point membuat mereka tetap mampu menyamakan raihan dengan RRQ Athrena, kendati puncak klasemen direbut oleh Box Gaming yang mendapatkan WWCD keenam mereka di sepanjang Super Weekend.

Sedangkan di ronde keempat, ketiga tim yang tengah berjuang berebut puncak klasemen ini sempat mengalami kesulitan. Bigetron RA finis di posisi keenam, sementara Box Gaming dan RRQ Athena juga telah tersingkir di posisi ketujuh dan delapan.

Baru di ronde kelima alias terakhir, Bigetron RA berhasil mengamuk di saat yang tepat. Mereka sukses meraih WWCD dengan total 10 kill point yang membuat mereka berhasil melesat ke puncak klasemen setelah sukses menyingkirkan T1 dan U Level Up Esports pada pertarungan terakhir.

Keberhasilan Bigetron RA berada di puncak klasemen ini juga didapat setelah Box Gaming dan RRQ Athena sudah harus tersingkir, masing-masing di posisi ke-11 dan delapan tanpa mendapatkan banyak kill point.

Alhasil, Bigetron RA yang mendapat tambahan 30 poin dari ronde kelima berhasil melesat ke puncak klasemen akhir dengan raihan total Keberhasilan Bigetron RA menjadi pemuncak klasemen ini juga membuat mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar US$50.000 atau lebih dari Rp732 juta.

Namun, perjuangan mereka belum usai sampai di sini. Perjalanan Bigetron RA akan berlanjut ke PMWL East Season Zero Grand Finals yang akan digelar akhir pekan ini untuk memastikan diri menjadu yang terbaik.

Di sisi lain, Morph Team yang hanya lolos sekali ke Super Weekend harus gagal tampil di grand finals setelah hanya meraih total 87 poin atau tertinggal 100 dari REJECT Scarlet yang berada di posisi ke-16 atau terakhir untuk lolos ke babak utama tersebut.

Share.

About Author

Leave A Reply