Singo Edan Dekati Sempurna

0

Caretaker Arema FC, Charis Yulianto menyebut timnya mendekati sempurna usai menggelar uji coba melawan tim amatir Kaki Mas Dampit (29/08/2020).

Dalam laga uji coba tersebut, Arema FC meraih kemenangan telak 7-0. Usai pertandingan, Charis menilai jika para pemain Singo Edan menunjukkan progres yang positif.

“Pemain progresnya cukup baik dari cara pemain bertahan ke menyerang dan menyerang ke bertahan. Saya pikir hampir sempurna, tapi kita tidak cepat puas. Kita harus terus kerja keras lagi dan terus berlatih. Mudah-mudahan sebelum kompetisi para pemain sudah siap,” papar asisten pelatih asal Blitar.

Charis menambahkan uji coba melawan Kaki Mas bukan lah uji coba yang terakhir. Mantan asisten pelatih Borneo FC itu mengatakan masih membutuhkan sekitar dua kali uji coba lagi untuk mematangkan persiapan Hendro Siswanto dkk sebelum kembali berlaga di Shopee Liga 1 2020, Oktober mendatang.

“Dua kali mungkin akan kita lakukan uji coba lagi. Mungkin nanti akan digelar minggu kedua dan levelnya akan kita naikkan. Levelnya bisa Liga 2, kita cari lawan sebanding yang tingkatnya yang dibawah kita,” imbuhnya.

Charis berharap kedepan Arema FC bisa semakin menunjukkan progres yang semakin matang. Mengingat Shopee Liga 1 2020 kurang dari sebulan lagi akan kembali bergulir. Sembari menunggu pelatih anyar, Charis terus memantau kondisi perkembangan pemain Arema FC. Salah satunya adalah duo Brasil, Hugo dan Pedro.

Share.

About Author

Leave A Reply