Susul Morph Team ke Major, Saudara E-Sports Juarai Melon Minor Tournament Season 2

0

Setelah digelar selama tiga hari, turnamen resmi kedua Lokapala, Melon Minor Tournament Season 2, telah selesai digelar. Pada ajang ini, Saudara E-Sports (SES) berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Sepanjang turnamen, Melon Minor Tournament Season 2 ini menyajikan persaingan seru. Semua tim ingin menjadi yang terbaik di ajang ini untuk bisa otomatis lolos ke ajang utama, Melon Major Tournament, seperti yang telah berhasil didapat oleh Morph Team pada Season 1.

Setelah menyisihkan banyak tim, SES berhasil melaju ke babak semifinal dan berjumpa dengan PKxError. Dalam pertandingan dengan format best-of-three (BO3) itu berakhir untuk kemenangan SES dengan skor 2-0. SES pun berhak untuk tampil di grand final.

Di partai puncak, SES berjumpa dengan Zero Esports dengan format best-of-five (BO5). Pada pertandingan tersebut, SES berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Kemenangan ini pun berhasil didapat secara dramatis berkat sebuah split push yang sempat tak disadari oleh para pemain Zero Esports yang tengah asik berperang.

Ajang Melon Minor Tournament Season 2 ini disiarkan secara langsung di channel YouTube dan Facebook Lokapala MOBA yang dipandu oleh para caster seperti Viscaloid, Atoy, Rowlea, dan lainnya.

Dalam waktu dekat, Melon Minor Tournament masih akan berlanjut dan menggelar Season 3. Nantikan informasinya di akun media sosial Lokapala untuk bisa menjadi tim berikutnya yang lolos ke Melon Major Tournament.

Share.

About Author

Leave A Reply