Bigetron RA Juarai Musim Reguler PMPL ID Season 2, Satu Tiket ke PMPL SEA Finals Digenggaman

0

Salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia, bahkan dunia, Bigetron Red Aliens, berhasil keluar sebagai juara musim reguler PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2. Berkat tambahan 137 poin di pekan keenam, Ryzen cs tak terkejar oleh ION Esports di posisi kedua.

Bigetron RA berhasil memimpin klasemen akhir musim reguler PMPL ID Season 2 dengan torehan 831 poin. Mereka unggul 61 poin dari ION Esports (770), meski tak bisa dibilang tampil konsisten pada enam game yang digelar pada hari ketiga pekan keenam, Minggu (13/9/2020).

Pada hari ini, Bigetron RA berhasil meraih dua Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) pada ronde ketiga dan empat. Mereka sempat finis di posisi ketiga pada ronde kedua, tetapi tanpa raihan satu pun kill. Sementara pada tiga game lainnya, Bigetron RA tak bisa berbuat banyak dan sudah tersingkir di awal permainan.

Meski demikian, gelar juara di musimreguler PMPL ID Season 2 ini membuat Bigetron RA berhasil memastikan satu tiket menuju PMPL SEA Finals mendatang.

Sementara ION Esports sempat mengebut di awal dengan meraih WWCD pada game pertama dan torehan 15 kill. Namun, mereka juga melempem pada empat game berikutnya, sebelum kembali meraih banyak poin di game keenam.

Meski demikian, pemain yang benar-benar menjadi bintang di sepanjang musim reguler PMPL ID Season 2 ini adalah andalan ION Esports, RedFaceN. Ia sukses menyabet gelar MVP musim reguler dengan rating 1,64 mengalahkan Ryzen (1,54) dan Zuxxy (1,52).

Selain itu RedFaceN juga berhasil mempertahankan posisi puncak di Terminator Leaderboard sejak pekan-pekan awal dengan torehan total 138 kill, unggul 18 dari Ryzen (120) dan Zuxxy (115) yang masing-masing menempati posisi kedua dan tiga.

Sementara itu sepanjang pekan keenam ini, RRQ RYU berhasil menjadi tim terbaik. Mereka sukses mengumpulkan total 152 poin mengalahkan Bigetron RA (137) dan tim yang berhasil tampil mengejutkan pada pekan ini, Louvre King (132).

Berakhirnya musim reguler PMPL ID Season 2 ini tak menjadi akhir dari selamanya. Turnamen ini masih akan dilanjutkan ke babak grand finals yang akan digelar pada 25-27 September 2020 yang akan diikuti oleh 16 tim terbaik di musim reguler ini untuk mencari siapa tim terbaik sesungguhnya di Indonesia pada musim ini.

Share.

About Author

Leave A Reply