Gayana Tak Bisa Dipakai, Persipura Ajukan Kanjuruhan

0

Persipura Jayapura dipastikan tidak akan menggunakan Stadion Gajayana, Malang sebagai markas untuk mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Izin yang mereka ajukan tidak bisa dipenuhi Pemerintah Kota Malang dengan alasan stadion akan direhab dalam waktu dekat ini.

Mewakili tim, Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Babena mengucapkan terima kasih atas respon dari Walikota Malang.

“Sebenarnya kami sejak 14 Agustus sudah menyurat ke Walikota Malang untuk penggunaan Stadion Gajayana Malang, tapi baru mendapatkan jawaban dari Pemkot Malang bahwa Stadion Gajayana tidak bisa dipakai. Alasannya mau direhab dalam waktu dekat ini,” kata Rocky.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Walikota Malang, semoga lain kali kami bisa diberikan kesempatan lagi,” imbuhnya.

Sebagai tindak lanjut Persipura Jayapura langsung berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Malang dalam hal ini Dispora Kabupaten Malang untuk izin penggunaan Stadion Kanjuruhan. Stadion yang sama digunakan tim Singo Edan, Arema FC sebagai homebase.

Share.

About Author

Leave A Reply