Hasil Finals PMPL ID Season 2 – Aerowolf Limax Terbaik, Aura Esports Lolos Dramatis ke PMPL SEA Finals

0

Setelah berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (25-27/9/2020), babak Final dari turnamen PMPL ID Season 2 akhirnya tuntas digelar. Secara mengejutkan, Aerowolf Limax yang sama sekali tidak diperhitungkan untuk bisa berbicara banyak, justru keluar sebagai pemenang.

Aerowolf Limax berhasil memuncaki klasemen akhir Finals PMPL ID Season 2 dengan torehan 184 poin. Jumlah ini jauh mengungguli Aura Esports (164) yang berada di posisi kedua dan BOOM Esports (163) di peringkat ketiga.

Raihan ini berhasil didapat Aerowolf Limax berkat performa mereka yang begitu konsisten di sepanjang 18 match yang ada di Finals PMPL ID Season 2. Hebatnya lagi, Hzlnuts dkk berhasil menjadi yang terbaik setelah hanya sekali merasakan titel Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD).

Sejak hari pertama Finals PMPL ID Season 2, Aerowolf Limax telah menunjukkan taringnya dengan berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 63 poin.

Sedangkan pada hari kedua, Aerowolf Limax semakin menggila lagi. Mereka sukses memperoleh tambahan 77 poin hingga langsung bertengger di puncak klasemen dengan torehan 140 poin.

Performa Aerowolf Limax terbilang menurun di hari ketiga dengan hanya menambah pundi-pundi poin sebanyak 44 saja. Meski demikian, jumlah tersebut sudah cukup untuk mengantarkan mereka menjadi tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia saat ini.

Hasil ini membuat Aerowolf Limax berhak atas hadiah uang sebesar US$20.000 (sekitar Rp300 juta) dan mendapat satu tiket ke PMPL SEA Finals menemani Bigetron RA sebagai juara musim reguler PMPL ID Season 2. Sementara satu tiket lainnya menuju ajang yang sama berhasil didapat Aura Esports.

Hingga match terakhir, Aura Esports harus terus bersaing dengan para kompetitor terdekat mereka untuk bisa finis di dua besar, termasuk dengan BOOM Esports. Secara dramatis, Aura Esports berhasil melaju ke PMPL SEA Finals setelah berhasil mengumpulkan 164 poin atau unggul satu dari BOOM Esports di klasemen akhir.

Share.

About Author

Leave A Reply