Hasil Pekan 7 MPL ID Season 6 – ONIC Bangkit, Bigetron Alpha dan EVOS Legends Tersungkur

0

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah menyelesaikan semua pertandingan di pekan ketujuh pada Minggu (27/9/2020). Hasil-hasil dari pertandingan ini sedikit merubah tatanan di papan atas klasemen sementara.

Di puncak klasemen sementara, Alter Ego berhasil meraih dua kemenangan di pekan ini atas Genflix Aerowolf dan EVOS Legends, sama-sama dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Alter Ego dipastikan akan lolos playoff sebagai penghuni dua besar dan tampil di upper bracket ketiga dan empat.

Pada pekan kedelapan, Alter Ego masih memiliki dua pertandingan sisa menghadapi RRQ Hoshi dan Aura Fire. Satu saja kemenangan berhasil diraih dari dua pertandingan ini akan membuat Alter Ego keluar sebagau juara musim reguler MPL ID Season 6.

Satu-satunya tim yang masih memiliki peluang untuk menyingkirkan Alter Ego dari posisi puncak klasemen adalah RRQ Hoshi. Dengan menyisakan dua pertandingan menghadapi ONIC Esports dan EVOS Legends, dua kemenangan di laga ini akan membuat mereka berpeluang untuk merebut puncak klasemen dari tangan Alter Ego, atau minimal duduk di peringkat dua besar.

Pada pekan ketujuh ini, RRQ Hoshi pun kembali berhasil melanjutkan rentetan kemenangan mereka. Kembali menampilkan Xinnn setelah sebelumnya disebut takkan bermain di sisa musim, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan atas Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf dengan skor identik, 2-0.

Sementara sejauh ini posisi kedua berhasil ditempati oleh ONIC Esports yang berhasil bangkit dari rentetan kekalahan. Kali ini Antimage dkk berhasil mengandaskan Bigetron Alpha dengan skor 2-1 dan EVOS Legends dengan skor 2-0.

Dengan hasil-hasil dari pertandingan tersebut, Bigetron Alpha dan EVOS Legends gagal meraih satu pun kemenangan di pekan ketujuh MPL ID Season 6.

Terutama bagi Bigetron Alpha, dua kekalahan di pekan ini membuat mereka kehilangan posisi runner-up dan harus turun hingga peringkat keempat. Peluang mereka untuk bisa merebut kembali posisi tersebut pun kini sangat minim.

Berikut hasil lengkap pekan ketujuh MPL ID Season 6:

Share.

About Author

Leave A Reply