Hasil Pekan Ke-6 MPL ID Season 6 – RRQ Hoshi Sapu Kemenangan, ONIC Jadi Korban

0

Perlahan namun pasti, RRQ Hoshi sebagai juara bertahan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia mampu kembali menunjukkan kualitasnya. Meski takkan kembali diperkuat oleh Xinnn hingga MPL ID Season 6 berakhir, mereka mampu menyapu bersih kemenangan pada pekan kelima.

Pada Sabtu (12/9/2020), RRQ Hoshi berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka setelah susah payah mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat mereka diprediksi bakal kesulitan, bahkan kembali mengalami kekalahan, saat bersua dengan pimpinan klasemen sementara, ONIC Esports, pada Minggu (13/9/2020).

Namun secara tak terduga, RRQ Hoshi justru mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas ONIC Esports. Kemenangan ini membalaskan kekalahan yang mereka terima pada pertemuan pertama di pekan kedua lalu dengan skor 1-2.

Pada pertandingan ini, RRQ Hoshi tampil begitu owning pada game pertama. Mereka berhasil mengurung ONIC Esports di markasnya sendiri hingga mendapatkan wipe out dan menyudahi permainan saat laga akan memasuki menit ke-18 dengan skor kill 15-6.

Sementara pada game kedua, pertarungan di antara kedua tim berlangsung sengit hingga permainan harus berlangsung selama 36 menit atau terlama di sepanjang MPL ID Season 6 sejauh ini.

Di awal permainan, ONIC Esports mampu memimpin dalam hal kill dan net worth. Namun hal tersebut berhasil dibalikkan oleh RRQ Hoshi jelang memasuki lategame sebelum serangan yang dilancarkan oleh Lemon cs tak lagi bisa dibendung dan memastikan kemenangan dengan skor kill 21-15.

Kekalahan ONIC ini membuat persaingan di papan atas menjadi semakin sengit. Landak Kuning tersebut kini hanya unggul satu poin dari Alter Ego yang menguntit mereka dari posisi kedua dan berselisih empat dari Bigetron Alpha di peringkat ketiga.

Berikut hasil lengkap pekan kelima MPL ID Season 6:

View this post on Instagram

🔥 Kebangkitan 2 raksasa MPL ID S6! 🔥 EVOS Legends yang menjadi Tim tamu saat melawan AURAFIRE berhasil menang telak! Dengan permainan apiknya mereka menang 0-2 atas AURAFIRE! Namun dengan hasil ini tidak ada perubahan di klasemen sementara “The Royal Derby” di malam hari ini menjadi milik “Raja dari segala Raja” RRQ Hoshi! Di pertandingan yang seru tadi, RRQ Hoshi berhasil menang 2-0 tanpa balas terhadap ONIC Esports! Tapi dengan hasil ini RRQ Hoshi tetap di peringkat 5, sedangkan ONIC Esports tetap di puncak klasemen. Menurut kamu bagaimana pertandingan hari ini? Yuk analisa di kolom komentar! ☄️ #MPLIDS6 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Share.

About Author

Leave A Reply