Iceiceice istirahat, Fnatic Rekrut Support asal Indonesia untuk BTS Pro Series SEA Season 3

0

Salah satu tim Dota 2 terbaik di Asia Tenggara, Fnatic, kini telah mengumumkan perekrutan salah satu pemain Support asal Indonesia, Kenny “Xepher” Deo, untuk ikut bertanding bersama mereka di ajang BTS Pro Series SEA Season 3.

Fnatic harus mencari tambahan satu pemain lagi untuk tampil di BTS Pro Series SEA Season 3 setelah andalan mereka, Daryl “iceiceice” Koh Pei Xiang, takkan bermain karena memutuskan untuk beristirahat dari scene kompetitif Dota 2 pada pertengahan Agustus 2020 lalu.

Kini pilihan pun telah jatuh kepada Xepher. Support asal Indonesia ini berstatus sebagai stand-in di dalam roster Fnatic. Xepher akan bermain di Posisi 4 yang sebelumnya ditempati oleh Djardel “DJ” Mampusti. DJ pun akan berubah peran menjadi offlaner menggantikan posisi iceiceice.

UPDATE: We will play with Kenny "Xepher" Deo as a stand-in for our following matches at #BTSProSeries. Daryl "iceiceice"…

Posted by Fnatic Dota on Saturday, 12 September 2020

Xepher saat ini memang tengah tidak memiliki tim setelah Geek Fam memutuskan untuk membubarkan tim sambil menunggu kepastian tentang gelaran Dota Pro Circuit (DPC) 2020-2021 dari Valve Entertainment yang hingga saat ini belum jelas.

Bergabungnya Xepher ke Fnatic ini membuat dirinya akan kembali bermain bersama mantan rekannya di Geek Fam, Marc Polo “Raven” Fausto, yang sudah terlebih dahulu direkrut sebagai pemain tetap.

BTS Pro Series SEA Season 3 menyuguhkan total hadiah sebesar US$50.000 dan saat ini sudah berlangsung sejak 12 September 2020. Turnamen ini akan dihelat hingga 17 September mendatang.

Share.

About Author

Leave A Reply