Jadwal Lengkap Pekan 6 MPL ID Season 6 – Akhir Bagi Geek Fam ID dan Aura Fire?

0

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan segera menggelar pertandingan di pekan keenam pada Jumat (18/9/2020). Hasil dari pertandingan yang ada pada pekan ini sudah bisa menjadi penentuan siapa tim yang tidak akan lolos ke babak playoff.

Bukan bermaksud untuk merendahkan atau melangkahi kehendak Tuhan, tetapi hingga saat ini Geek Fam ID dan Aura Fire memiliki poin yang begitu jauh dari para pesaingnya, bahkan yang terdekat sekalipun.

Hingga akhir pekan kelima MPL ID Season 6, Aura Fire memiliki poin -11. Sementara Geek Fam ID -12. Untuk bisa merebut posisi keenam atau terakhir untuk lolos ke babak playoff yang kini ditempati oleh Genflix Aerowolf pun terbilang cukup berat karena Watt dkk memiliki poin -3.

View this post on Instagram

🔥 Kebangkitan 2 raksasa MPL ID S6! 🔥 EVOS Legends yang menjadi Tim tamu saat melawan AURAFIRE berhasil menang telak! Dengan permainan apiknya mereka menang 0-2 atas AURAFIRE! Namun dengan hasil ini tidak ada perubahan di klasemen sementara “The Royal Derby” di malam hari ini menjadi milik “Raja dari segala Raja” RRQ Hoshi! Di pertandingan yang seru tadi, RRQ Hoshi berhasil menang 2-0 tanpa balas terhadap ONIC Esports! Tapi dengan hasil ini RRQ Hoshi tetap di peringkat 5, sedangkan ONIC Esports tetap di puncak klasemen. Menurut kamu bagaimana pertandingan hari ini? Yuk analisa di kolom komentar! ☄️ #MPLIDS6 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Dengan menyisakan lima pertandingan lagi di musim reguler MPL ID Season 6, Aura Fire dan Geek Fam ID dirasa wajib untuk menyapu bersih semua kemenangan, sambil berharap Genflix Aerowolf terus mengalami kekalahan telak.

Namun, hal ini tentu bukan perkara mudah bagi Aura Fire dan Geek Fam ID. Bahkan pada pekan keenam MPL ID Season 6 ini, keduanya akan menghadapi pertandingan berat.

Aura Fire akan memainkan dua pertandingan Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Sementara Geek Fam ID akan bersua dengan EVOS Legends dan Bigetron Alpha.

Sementara di lini persaingan lainnya, papan atas pun kembali memanas. Pasalnya ONIC Esports yang berada di puncak klasemen sementara akan bertemu dengan Alter Ego yang merupakan pesaing terdekatnya.

Berikut jadwal lengkap semua pertandingan yang ada di pekan keenam MPL ID Season 6:

Share.

About Author

Leave A Reply