Jamesss Sebut Gaya Bermain Alberttt Sudah Sesuai Harapan

0

Sejak tampil di game kedua pada pekan kedua Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6, Alberttt terus menerus menjadi sorotan oleh para pencinta Mobile Legends di Indonesia karena dipandang telah gagal menggantikan peran yang ditinggalkan Xinnn sebagai hypercore RRQ Hoshi. Namun, perlahan tapi pasti, peran tersebut sudah mulai berhasil diemban oleh Alberttt.

Sejak ditinggal oleh Xinnn, RRQ Hoshi sempat mengalami empat kekalahan beruntun dari Bigetron Alpha, ONIC Esports, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf. Dari empat pertandingan tersebut, Alberttt bermain di tiga laga terakhir yang disebut.

Baru di pekan keempat, RRQ Hoshi kembali berhasil meraih kemenangan saat berjumpa Aura Fire. Setelah itu, RRQ Hoshi mampu melanjutkan raihan kemenangan mereka di pekan kelima saat berjumpa Geek Fam ID dan ONIC Esports.

Pada dua pertandingan terakhir, Alberttt berhasil tampil hebat, terutama saat mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-0. Pemain berusia 16 tahun ini mampu tampil luar biasa, agresif, dan lepas.

Pada game pertama, Alberttt berhasil mempertontonkan permainan Ling yang hebat. Pemain asal Bali ini mampu menggendong timnya dan menjadi MVP dengan KDA 6-1-8.

Sementara pada game kedua, Alberttt memainkan hero Karrie yang tak kalah garang. Ia hanya mati sekali dengan KDA 7-1-7.

Seusai pertandingan menghadapi ONIC, pelatih RRQ Hoshi, James “Jamesss” Chen, mengomentari gaya bermain Alberttt yang kini telah sesuai dengan harapan dirinya dan tim.

“Jika Alberttt telah berada ada di tim MPL dari RRQ, artinya kami harus percaya dengannya. Ia juga telah menciptakan chemistry dengan rekan-rekannya karena sudah dua pekan berada di dalam tim. Sekarang gaya bermainnya sudah tidak takut lagi,” ucap Jamesss.

“Saya pikir keduanya (Xinnn dan Alberttt) bagus, tetapi memiliki gameplay yang berbeda. Alberttt masih muda, tetapi ia telah belajar cukup cepat,” tuturnya.

Menarik untuk dinantikan seperti apa performa berikutnya dari Alberttt bersama RRQ Hoshi. Pada pekan keenam MPL ID Season 6, mereka hanya akan bermain sekali menghadapi Aura Fire, Sabtu (19/9/2020).

Share.

About Author

Leave A Reply