Kalahkan Bigetron Alpha, Alter Ego Sapu Kemenangan di Pekan Kelima MPL ID Season 6

0

Alter Ego berhasil melanjutkan performa mengkilap mereka di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 setelah sukses menyapu bersih kemenangan dari dua laga yang mereka mainkan di pekan kelima. Bahkan dua kemenangan ini sukses mengangkat mereka ke posisi kedua klasemen sementara.

Pada pekan kelima ini, Alter Ego sukses melibas Geek Fam ID dengan skor 2-0 pada Jumat (11/9/2020). Sempat kewalahan meladeni sang lawan, Alter Ego mampu bermain disiplin dan sabar sebelum melakukan comeback gemilang untuk memastikan kemenangan telak mereka di laga ini.

Sementara pada pertandingan kedua di pekan kelima ini, Alter Ego berjumpa pesaing terdekat mereka di papan klasemen, Bigetron Alpha. Sempat merasakan kekalahan di pertemuan pertama, Udil cs sukses membalaskan dengan skor yang sama, 2-1.

Alter Ego sempat tertinggal di pertandingan ini setelah mengalami kekalahan di game pertama. Mereka seakan tak mampu untuk meladeni permainan rapih dari Bigetron Alpha hingga tak mampu menemukan cara untuk meraih kemenangan.

Namun pada dua game berikutnya, Alter Ego sukses menunjukkan kualitas mereka. Meski tak mudah untuk mendapat kemenangan ini, tetapi permainan Alter Ego di dua game terakhir begitu menjanjikan.

Dua kemenangan ini mengantarkan Alter Ego menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan poin +8 untuk menyalip Bigetron Alpha yang memiliki poin +5. Selain itu, Alter Ego pun kini hanya terpaut tig apoin saja dari ONIC Esports di puncak klasemen, tetapi sang rival masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

View this post on Instagram

🔥 Kokohnya sang Raja Langit dan pertarungan panas di Land of Dawn! 🔥 ONIC Esports dengan kemenangan melawan AURAFIRE dengan skor 2-0 di pertandingan pertama hari ini, membuat mereka kokoh di posisi ke 1 sebagai “Raja Langit” di puncak klasemen sementara! AURAFIRE harus tetap berada di peringkat ke 7. RRQ Hoshi saat menghadapi GEEK FAM mengalami kesulitan dengan pasukan yang baru dari GEEK FAM! Di pertandingan yang sangat sengit tadi RRQ Hoshi berhasil merebut poin dari GEEK FAM dengan skor 2-1! Namun dengan kemenangan ini RRQ Hoshi tetap di posisi ke 5 dan GEEK FAM masih di posisi ke 8. Alter Ego memenangkan pertandingan saat bertemu dengan Bigetron Alpha! Dengan pertandingan yang seru tadi, mereka berhasil merebut poin dari Bigetron Alpha dengan skor 2-1! Ini membuat Alter Ego menempel dekat posisi dari ONIC Esports di posisi kedua! Sedangkan Bigetron Alpha tetap di posisi ketiga. Gimana menurut kamu pertandingan hari ini? Yuk kasih pendapat kamu di kolom komentar! 😎 #MPLIDS6 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Pada pekan kelima MPL ID Season 6 ini, ONIC Esports akan kembali berjumpa dengan RRQ Hoshi yang baru akan digelar pada Minggu (13/9/2020).

Share.

About Author

Leave A Reply